Pariwara
Wakatobi

Bangun Pariwisata Wakatobi Melalui Media

DARWIN SIHOMBING/KENDARI POS
Kabaghumas dan Protokoler Pemkab Wakatobi, Novel Monali (kanan) berbincang bersama Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (kiri) saat berkunjung di Graha Pena, kamis(3/8).

KENDARIPOS.CO.ID — Pasca diamanahkan menjadi Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi, Novel Monali langsung berupaya membangun komunikasi dengan media. Kamis (3/8), pengganti La Ode Ifi itu berkunjung ke Kendari Pos, koran harian pertama dan terbesar di Sulawesi Tenggara. “Kami ingin membangun Wakatobi melalui media. Ada banyak agenda kerja bupati dan program pemerintah yang sekiranya dapat didukung melalui pemberitaan,” kata Novel, kamis(3/8) saat berada di Graha Pena dan diterima langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin.

Mantan Kepala Bagian di Dinas Pariwisata Wakatobi itu juga menjelaskan, beberapa waktu ke depan, Pemkab akan menggelar sejumlah event besar yang diharap dapat meningkatkan jumlah pengunjung pada daerah yang masuk dalam 10 top destinasi wisata Indonesia tersebut. Sementara itu, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin menyambut baik komunikasi yang dibangun Pemkab Wakatobi itu. “Selama ini hubungan kami dengan Wakatobi cukup baik. Semoga silahturrahmi ini semakin ditingkatkan,” ujar Irwan, kemarin.

Ia menjelaskan, media dapat mengambil peran besar mendukung sebuah daerah dalam upaya percepatan pembangunan. “Dulu, media selalu dianggap sebagai momok. Sekarang, pola pikir itu harus berubah. Semua kalangan dapat menjadi partner. Kesuksesan kepala daerah dalam membangun dan bekerja tak akan bergaung jika tidak terpublikasi baik,” tandasnya. (cok)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top