Tragis! Didepan Anak dan Istrinya Warga Kolut Ini Tewas Dicincang Tetangga – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Tragis! Didepan Anak dan Istrinya Warga Kolut Ini Tewas Dicincang Tetangga

Korban tewas usai duel terjadi. 

KENDARIPOS.CO.ID — Darwis, warga Dusun 5 Desa Koreiha Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas mengenaskan setelah ditebas, Dahlan (45) tetangganya. Korban mengalami tiga luka sabetan senjata tajam (sajam) di tubuhnya setelah duel terjadi di depan rumah kebun coklat Rabu (2/8/2017) sekira pukul 18.30 Wita.

Kejadian tersebut bermula ketika anak Darwis yang masih balita menangis. Pelaku kemudian menengom dan menanyakan sembari berdiri di pintu rumah. “Kenapa itu anakmu menangis, lalu Darwis menjawab saya tidak tahu juga apa dia mau lihat anak ini,” ucap Dahlan saat menjelaskan awal kejadian dihadapan aparat.

Korban tewas saat dipikul aparat

Lalu, kata pelaku, korban Darwis nampaknya tidak terima dengan pertanyaan tersebut kemudian keluar dari rumah kebun sambil mengambil potongan kayu balok yang menancap ditanah. Ia lalu mengayunkan ke kepala Dahlan hingga terpental dan memar. “Sadarko,” ucap Dahlan menenangkan Darwis.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top