Tora Sudiro Dan Istri Diamankan Polisi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Tora Sudiro Dan Istri Diamankan Polisi

KENDARIPOS.CO.ID — Aktor Tora Sudiro bersama istrinya, Mieke Amalia dikabarkan diamankan petugas kepolisian. Kabarnya, mereka diamankan petugas Polsek Cilandak, Jakarta Selatan di kediamannya.

Kabar penangkapan itu beredar di kalangan grup wartawan. Bahkan foto-foto yang diduga penangkapan itu juga beredar. Sayang, belum jelas kasus hukum apa yang membelit keduanya.

Hingga Kini belum ada konfirmasi pasti mengenai hal tersebut. Kepolisian yang disebut menangkap Tora Sudiro belum bisa dihubungi sampai sekarang.

Tora diketahui tengah sibuk mempromosikan film teranyarnya berjudul Warkop Reborn. Baru-baru ini dia terlihat bersama Indro warkop menyambangi makam Dono dan Kasino, dua personel Warkop.

Sebelumnya pada tahun 2010, aktor yang dikenal hobi bermain motor besar ini memang sempat dikabarkan tertangkap narkoba saat sedang menjalani syuting di daerah Solo, Jawa Tengah. Namun kabar itu tak terbukti. Tora sendiri sudah pernah mengklarifikasi kabar tersebut.(Jlo/Jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top