Kematian Warga Kolut Diklaim Keluarga Bunuh Diri, Polisi Terus Selidiki – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Kematian Warga Kolut Diklaim Keluarga Bunuh Diri, Polisi Terus Selidiki

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Kematian Muh. Badwi (46) warga Kelurahan Mala-Mala Kecamatan Kodeoha, Kolaka Utara (Kolut) masih menjadi misteri. Belum diketahui, korban dibunuh atau bunuh diri. Pihak keluarga mengklaim mendiang Badwi tewas karena bunuh diri namun aparat tidak percaya begitu saja sebelum proses penyelidikan dianggap tuntas.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kolut hingga saat ini masih menyelidiki kematian tragis Badwi. Dia ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan luka menganga di bagian leher dan perut. Kasat Reskrim Polres Kolut, AKP Mohammad Salman menjelaskan untuk mengetahui lebih lanjut kematian Badwi, pihaknya menunggu hasil visum korban. “Kami masih sedikit keterangan. Pihak keluarga mengatakan bunuh diri tetapi kami tidak akan berhenti disitu,” ujar AKP Salman, Rabu (2/8).

AKP Salman enggan berspekulasi apakah korban murni bunuh diri atau dibunuh. Alasannya tidak ada yang mengaku melihat korban saat peristiwa itu terjadi sebelum ditemukan sang anak perempuannya, Lilis Firawati Yunita pukul 21.30 Wita, Rabu (26/7) lalu.

Pasalnya, sebelum tewas dengan sebilah parang yang berada di sisi jasadnya, Badwi diketahui sempat menonton tayangan TV bersama anak lelakinya yang berusia 18 tahun. Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolsek Kodeoha, Ipda Jamarin Riche SH saat itu. Badwi tewas dengan luka sekira kurang lebih 5 centimeter di bagian leher dan 10 centimeter di bagian perut. (rus/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top