Empat Tersangka Pencuri Ternak Dititip di Rutan Konawe – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Empat Tersangka Pencuri Ternak Dititip di Rutan Konawe

KENDARIPOS.CO.ID — Empat tersangka pencuri ternak yang ditangkap oleh jajaran Polsek Lasolo dijebloskan ke rumah tahanan (Rutan) Unaaha, Konawe. “Tersangka pencuri ternak sudah kita titipkan di Rutan sejak kemarin,”ujar Kapolsek Lasolo, Ipda Ramlan melalui Kanitreskrim, Bripka Djosra, Rabu (2/8)

Dari hasil pemeriksaan, para pelaku mengaku melakukan pencurian sapi di wilayah Konut baru dua kali dengan lokasi yang sama. Ternak yang dicuri milik Kepala Desa Abola, Nafsiah. “Ternak yang mereka curi miliknya ibu kepala desa. Menurut pengakuan pelaku baru tiga ternak yang mereka ambil di tempat yang sama. Tapi itu masih sementara dikembangkan terus,” tambah Bripka Djosra.

Dalam pengembangan kasus pencurian ternak itu, penyidik akan memanggil pemilik kendaraan yang digunakan para tersangka. “Pengakuan tersangka, mobil yang digunakan hasil rental. Makanya kita akan panggil pemilik mobil. Rencananya ternak akan dijual di Kendari,” tukas Bripka Djosra. Keempat pelaku dijerat pasal 363 ayat 1 dan 4e KUHP dengan ancaman pidana tujuh tahun. (min/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top