Toyota Bagi-Bagi Voucher Starb – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Toyota Bagi-Bagi Voucher Starb

Grand New Avanza Foto : Kalla Toyota for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Tingginya persaingan pada segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), tidak mengubah posisi Avanza sebagai pemimpin pasar di kelas low MPV dengan market share mencapai 45,31 persen selama semester pertama tahun ini, di seluruh wilayah pemasaran. Sebagai bentuk apresiasi khusus, Kalla Toyota bakal menghelat Avanzanation 2017, Sabtu (5/8) mendatang, di Phinisi Point Mall dan seluruh cabang Kalla Toyota.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, berbagai iven dan benefit menarik disuguhkan khusus kepada pengguna setia Avanza. Nantinya, pengunjung gelaran Avanzanation 2017 di Phinisi Point Mall bebas menikmati live entertainment dan promo menarik untuk setiap pembelian Avanza di hari tersebut. Cukup menunjukkan STNK Avanza, pelanggan juga bisa menerima tambahan benefit berupa free voucher dari Starbucks.

“Ini adalah apresiasi kami kepada konsumen setia karena telah memilih Avanza untuk mendukung aktivitas. Sejak 2003 hingga saat ini, Avanza telah berkembang menjadi MPV yang cocok untuk semua kebutuhan dengan dukungan design interior dan eksterior modern serta performa mesin yang mumpuni bahkan untuk medan yang sulit,” urainya.

Avanzanation 2017 serentak hadir di seluruh cabang Kalla Toyota, yang tersebar luas di 4 provinsi yakni Provinsi Sulawesi Tenggara, Provinsi Sulawesi Selatan, Provinsi Sulawesi, t dan Provinsi Sulawesi Tengah. Akan ada penawaran menarik serta special gift bagi mereka yang membeli unit Avanza dan Veloz. Tidak ketinggalan, berbagai hak istimewa juga dipersembahkan untuk seluruh pelanggan setia.

Komunitas Avanza akan turut meriahkan gelaran Avanzanation dengan Inner City Tour di Kota Makassar. Sebannyak 25 anggota komunitas yang berasal dari Avanza Celebes Club dan Velozity Chapter Makassar bakal berkeliling, mengunjungi pusat keramaian serta cabang Kalla Toyota di Kota Daeng. Diantaranya, Kalla Toyota Cokroaminoto, Kalla Toyota Urip dan Kalla Toyota Alauddin.

“Kehadiran komunitas Avanza pada gelaran Avanzanation membuktikan besarnya kecintaan masyarakat terhadap semua produk Avanza. Dimana komunitas ini terus tumbuh menjadi komunitas otomotif besar dengan berjuta kegiatan positif bagi masyarakat. Untuk itu, Kalla Toyota mendukung penuh,” lanjut Aswan.

Avanza Celebes Club yang punya 25 anggota aktif jadi salah satu komunitas yang turut serta dalam touring. Sejatinya perkumpulan owner Avanza telah ada sejak tanggal 26 Oktober 2014. “Kami ingin berbagi informasi menarik seputar manfaat dan fitur-fitur kenyamanan Toyota Avanza kepada seluruh masyarakat. Makanya, Avanzanation 2017 kembali digelar. Selain cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari, designmenarik sekaligus performa mesin tangguh membuat Avanza sangat mumpuni di medan berat dan pas untuk modifikasi,” ungkap Azhar Agung, Ketua Harian Avanza Celebes Club. Dalam iven, pelanggan juga berkesempatan mengikuti challenge berhadiah eksklusif merchandise persembahan Kalla Toyota. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top