Boleh Angsur di Gramedia Lippo Plaza, Minimal Transaksi Rp 1,5 Juta – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Boleh Angsur di Gramedia Lippo Plaza, Minimal Transaksi Rp 1,5 Juta

Alat olahraga bisa dicicil di Gramedia Lippo Plaza Kendari. Foto : Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Toko Buku Gramedia Lippo Plaza Kendari (Gramedia Lippo Plaza) merupakan toko yang menyediakan berbagai penunjang hobi dan aktivitas. Tak hanya buku bacaan, Gramedia pun memasarkan perlengkapan informasi teknologi (IT), alat musik hingga alat olahraga. Menariknya, semua bisa diangsur.

Kata Sales Superintendent, Ida Lestari Nainggolan, program Kredit Plus memberi peluang bagi warga metro untuk dapatkan produk berkualitas tinggi dengan cara yang mudah, cepat dan ringan. “Kredit plus adalah fasilitas cicilan yang Gramedia tawarkan untuk printer, laptop, handphone dan produk IT lainnya, lalu berbagai alat musik meliputi gitar dan keyboard, bahkan perlengkapan fitness. Minimal transaksi Rp 1,5 juta,” bebernya.

Syaratnya, konsumen hanya perlu membawa kartu pengenal, slip gaji atau verifikasi usaha (jika ada) dan langsung menghubungi customer service. Adapun tenor kredit yang ditawarkan sampai 12 bulan, tergantung keinginan. Lanjut Ida, nominal uang muka untuk kredit alat fitnes adalah minimal 10 persen atau tergantung produk yang ingin dibeli. “Gaya hidup masyarakat Kendari mulai bergeser ke arah metropolis dan tuntutan hidup sehat dengan fitness rutin menjadi sebuah keharusan. Yuk bawa pulang alatnya,” tutup dara Medan ini. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top