Tim Buser Ringkus Pengedar Narkoba Pinggir Jalan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Tim Buser Ringkus Pengedar Narkoba Pinggir Jalan

GAGAL: Tiga tersangka diamankan di Polres Pasuruan Kota. (Muhamad Busthomi/Jawa Pos Radar Bromo(Kendari Pos Group))

KENDARIPOS.CO.ID — Peredaran narkoba di wilayah Kota Pasuruan terus diberantas. Ada tiga pengedar narkotika jenis sabu yang berhasil ditangkap. Tim Buser Satresnarkoba Polres Pasuruan Kota berhasil membuyarkan transaksi yang dilakukan di tepi jalan Perumahan Lentera Cluster, Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Rabu (26/7) dini hari.

Ketiga pria yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu yakni Fatchur Rozaf, 33, warga Kelurahan Pucangan, Kecamatan Purworejo; M Arobi, 38 dan M Syaifudin, 27, warga Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul. Dari ketiga tersangka, petugas menemukan narkotika jenis sabu seberat 0,63 gram.

“BB itu kami amankan dari tersangka Fatchur, sedangkan dari tersangka Syaifudin ada rangkaian bong dari botol kaca. Dugaan kami, barang itu akan dipakai bersama,” ungkap AKP ML Tadu, kasat Resnarkoba Polres Pasuruan Kota.

Setelah dilakukan penyidikan terhadap ketiga tersangka, petugas menjeratnya dengan Pasal 112 juncto 114 UU Nomor 35/2009. “Tersangka sudah kami tahan, ancaman hukuman minimal 5 tahun, maksimalnya seumur hidup,” jelasnya.(br/tom/mie/JPR)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top