Sadis! Motor Dirampok, Leher Siswa SMK 1 di Koltim Digorok – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Sadis! Motor Dirampok, Leher Siswa SMK 1 di Koltim Digorok

Korban saat menjalani perawatan di RSUD Koltim. Foto : Kusdin/Kendari Pos.

KENDARIPOS. CO. ID — Wandi (15) warga Kelurahan Ladongi Kabupaten Koltim, Sulawesi Tenggara (Suktra) harus dirawat intensif di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Pelajar SMK 1 Dangia ini mengalami luka akibat sabetan senjata tajam di leher, kepala, dan luka dibawah telingga oleh orang tak dikenal.

Wati, ibu kandung korban menjelaskan, Selasa (1/8/2017) anaknya berangkat ke sekolah sekira pukul 07.00 Wita. Nah sekitar pukul 14.15 Wita dia mendapatkan kabar sang anak mengalami musibah “Anak saya digorok lalu motornya dirampok. Masih sempat pulang kerumah pakaian sekolah,” jelasnya, kepada Kendari Pos.

Sementara itu Warga Kelurahan Ladongi, Adi (35) menerangkan, jika dirinya menemukan Wandi jalan kaki dari arah waduk di Ladongi.

“Korban menahan saya dengan kondisi mengikat leher mengunakan baju. Ketika saya periksa ternyata penuh darah. Anak tersebut mengaku lehernya digorok orang tak dikenal,” ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan korban masih menjalani perawatan di RSUD. Aparat kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan memburu pelaku. (Kusdin)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top