PT Antam Pererat Hubungan Dengan Warga Totobo – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Kolaka

PT Antam Pererat Hubungan Dengan Warga Totobo

ZULFADLY NUR/KENDARI POS
Pose bersama usai pertemuan antara pihak manajemen PT Aneka Tambang (Persero) Tbk UBPN Sultra dengan warga Desa Totobo, senin(31/7).

KENDARIPOS.CO.ID — PT Aneka Tambang (Persero) Tbk UBPN Sultra melakukan kunjungan ke Desa Totobo, Kecamatan Pomalaa, Senin (31/7). Ratusan warga terlihat antusias dalam pertemuan dengan memadati balai desa yang menjadi lokasi kegiatan tersebut. Eksternal Relation Manager PT Antam UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah mengatakan, kunjungan mereka kali ini sama dengan sebelumnya yang digelar pada sejumlah desa dan kelurahan, yakni untuk meningkatkan hubungan emosional bersama warga di sekitar wilayah operasional.

“Sehingga warga semakin nyaman dengan keberadaan Antam dan begitupun sebaliknya,” katanya dalam acara yang turut dihadiri Wakapolsek Pomalaa, Ipda M Liwang serta Danramil 1412- 02/Wundulako, Kapten Inf Sukastrianto. Pamiluddin menambahkan, dengan kenyamanan maka pihaknya dapat bekerja lebih optimal dan menghasilkan keuntungan maksimal yang dampaknya juga dapat dinikmati warga sekitar perusahaan.

“Keuntungan yang perusahaan peroleh akan dikembalikan ke masyarakat melalui bantuan CSR dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Kami sangat terbuka untuk menerima kritikan warga yang bersifat membangun,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Totobo, Muslimin mengajak warganya untuk menjaga keberadaan PT Antam. Ia menegaskan, BUMN tersebut merupakan salah satu obyek vital nasional dan telah memberikan kontribusi dalam membangun serta menyejahterakan masyarakat Totobo.

“Dengan adanya Antam, kami sangat terbantu dalam membangun. Olehnya itu, kami minta masyarakat agar tidak mudah terprovokasi jika ada yang mengajak mendemo Antam. Bila ada hal yang ingin disampaikan, maka bisa dilakukan secara baik-baik. Tentu semua ada solusinya,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Manajemen PT Antam sekaligus menggelar diskusi bersama Muspika dan masyarakat terkait permasalahan dan kebutuhan umum di Desa Totobo. Pertemuan tersebut diakhiri dengan pemberian perangkat bantuan alat pengeras suara pada Pemerintah Desa Totobo. (c/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top