Pegawai Malas, BLUD RS Djafar Harun di Kolut Beri Surat Pernyataan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Kolaka Utara

Pegawai Malas, BLUD RS Djafar Harun di Kolut Beri Surat Pernyataan

MUHAMMAD RUSLI/KENDARI POS
BLUD RS Djafar Harun terus meningkatkan pelayanan pada pasien dan menambah disiplin paramedisnya.

KENDARIPOS.CO.ID — Puluhan tenaga honorer di lingkup Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit (BLUD RS) H. Muh. Djafar Harun Kolaka Utara (Kolut) protes setelah menerima surat pernyataan perjanjian kerja yang harus dipatuhi selama mengabdi. Dirut BLUD RS Djafar Harun, dr. Syarif Nur Ramly, Sp. OG,. M. Kes menjelaskan, surat pernyataan tersebut berisi lima poin kesepakatan untuk mendisiplinkan para pegawai khususnya honorer.

“Karena kita ketahui kadang ada yang absen kerja, sehingga harus ditertibkan. Kalau tidak bisa ikuti aturan di sini, kami persilahkan cari kerja di tempat lain,” tegasnya.

Dalam pertemuan itu para honorer baik bidan maupun perawat mendesak pemerintah memperjuangkan nasib mereka agar bisa berstatus PNS. “Kalau masalah itu, ya kita berjuang sama-sama,” sambungnya.

Satu dari lima poin pernyataan yang harus disepakati petugas RS menyangkut kedisiplinan yakni larangan menuntut gaji jika malas masuk kerja. (c/rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top