Kalah di MK, Kasra : Ini Semua Kehendak Alah SWT – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Kalah di MK, Kasra : Ini Semua Kehendak Alah SWT

Calon Bupati Bombana Kasra bersama Wakilnya di Gedung MK. (Foto : Ramadan/ Kendari Pos)

KENDARIPOS.CO.ID — MK resmi menetapkan pasangan Tafdil-Johan sebagai pemenang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bombana. Hasil tersebut final setelah diadakan Pemungutan Suara Ulang (PSU). Cabup yang kalah, Kasra Jaru Munara, berpesan kepada seluruh pendukungnya untuk dapat menerima keputusan yang telah ditetapkan MK. “Bersabar, karena sudah demikian dan semangat harus tetap dijaga. Proses kebersamaan juga tetap harus dijunjung tinggi. Kita harus memberikan dukungan kepada bupati terpilih. Prinsipnya, kita harus mendukung siapapun pemimpin terpilih demi kemajuan pembangunan Bombana,” ujarnya, kepada Kendari Pos, usai sidang putusan di Jakarta.

Lebih jauh Kasra menjelaskan, dirinya sangat legowo dengan keputusan yang telah ditetapkan MK. “Semua cara telah kita lakukan. Namun MK sudah memutuskan, makanya harus diterima. Saya yakin, ini semua atas kehendak Allah,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Sultra, Hidayatullah mengungkapkan, akan segera menindaklanjuti putusan MK. Sesegera mungkin, melakukan pleno penetapan calon terpilih. “Paling lambat 3 hari sejak putusan MK diucapkan, sudah akan dilakukan pleno pelantikan. Setelah itu, menyerahkan hasil pleno kepada DPRD Bombana sebagai dasar pengajuan pengusulan pelantikan,” imbuhnya. (yog)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top