Guru Ngaji di Kendari Diduga Cabuli Muridnya Sampai Merintih Kesakitan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Guru Ngaji di Kendari Diduga Cabuli Muridnya Sampai Merintih Kesakitan

KENDARIPOS.CO.ID — MR (41) warga Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) diringkus jajaran Polsek Abeli, Sabtu (29/7/2017). MR yang sehari – hari menjadi guru mengaji ini dilaporkan diduga telah mencabuli anak didiknya sebut saja Bunga (6).

Kapolsek Poasia, Kompol Haeruddin mengungkapkan pelaku saat ini sudah diringkus dan ditahan di Polsek Poasia. Ia menjelaskan, aksi bejat pelaku terbongkar setelah sang anak mengeluh sakit pada area vital dan melaporkan ke orang tuanya.

Peristiwa itu terjadi 19 Juli 2017 lalu. Saat itu dirumah MR korban hendak ke kamar kecil. Nah Bunga diarahkan tersangka buang air kecil di belakang rumah. Kemudian si guru ngaji menyusul dan diduga melakukan perbuatan cabul.

“Korban ini diarahkan jangan kencing ditempat cuci piring ke belakang rumah saja. Lalu pelaku ikut dan disitu pelaku beraksi,” jelas Kapolsek, Selasa (1/8/2017)

Sementara itu tersangka MR dihadapan penyidik mengaku tidak mengetahui jika perbuatanya dikatakan mencabuli.

“Saya mencuci timbah menggunakan sabun deterjen. Setelah itu saya ceboki murid saya itu dengan tangan kiri saya. Tapi, mungkin karena masih ada sisa sabun di tangan saya jadi murid saya ini merintih kesakitan,” kata MR dihadapan penyidik.

Untuk diketahui pengakuan tersangka, aksi tersebut sudah dilakukan sebanyak tiga terhadap Bunga. (Ade)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top