Buka Gerai Kedua, Syahrini Bagi Hadiah Trip ke Singapura – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Buka Gerai Kedua, Syahrini Bagi Hadiah Trip ke Singapura

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah sukses dengan gerai Princess Cake Syahrini yang pertama di Bandung, Juni kemarin, dan tingginya animo masyarakat khususnya para fans cetar Syahrini, Princess Cake Syahrini membuka gerai keduanya di Bogor. Pembukaan gerai tersebut di hadiri oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Pemillihan lokasi Bogor, selain asal kota Syahrini, Bogor dikenal sebagai kota kuliner seperti halnya Bandung, dan menjadi tujuan wisata. Princess Cake Syahrini merupakan perwujudan dan inspirasi yang diperoleh Syahrini saat perjalanannya ke Jepang. Princess Cake Syahrini menawarkan berbagai varian cake yang mengutamakan kualitas bahan dan rasa serta tampilan yang cantik seperti double cheese, strawberry,chocolate, mocca, dan masih banyak lagi. Dengan andalan varian princess double cheese yang menjadi best seller di Bandung selama ini.

Khusus pembukaan gerai Princess Cake Syahrini ke-2 di Bogor, Syahrini akan membuat 2 varian khusus yang dipersembahkan bagi masyarakat Bogor yakni Talas Cheese Cake dan Caramel. Varian tersebut akan melengkapi varian sebelummya yang telah menjadi best seller di Bandung.

“Semoga Princess Cake Syahrini dapat diterima oleh masyarakat luas, dan saya sangat bersyukur, mimpi ini dapat segera terwujud dan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Bandung atas kehadiran gerai saya yang pertama,” kata Syahrini. Dia meminta doa agar Princess Cake Syahrini dapat hadir di kota-kota lainnya sehingga semakin banyak yang dapat menikmatinya. “Kami akan hadir di Balikpapan, Medan, Makassar dan penambahan 2 outlet lagi di Bandung, saat ini masih dalam tahap pembangunan,” jelasnya.

Tidak hanya varian spesial saat pembukaan gerainya nanti, Syahrini juga akan membagikan hadiah tiket perjalanan ke Singapura untuk pemenang kontes Vlog yang akan diadakan saat pembukaan gerainya belum lama ini. Dalam akun Instagramnya, Syahrini terlihat sangat bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bogor, termasuk membagi kebahagian kepada fansnya melalui lomba kontes Vlog. Informasi lomba tersebut dapat dilihat di akun resmi @bogorprincesscake atau @bandungprincesscake. (vit)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top