Warga Poasia Temukan Mayat Bayi Membusuk Dalam Kantong Plastik – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Warga Poasia Temukan Mayat Bayi Membusuk Dalam Kantong Plastik

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) dibuat geger dengan penemuan mayat bayi yang diduga hasil aborsi, Sabtu (29/7). Orok yang sengaja dibuang itu ditemukan di semak-semak Jalan Kristal. Mega, salah seorang warga Kelurahan Rahandouna yang melintas di jalan Kristal mencium aroma bangkai yang menyengat. Dia memanggil rekannya bernama La Ere untuk mengecek sumber bau. Rupanya, aroma menyengat itu berasal dari sebuah kantong plastik hitam. Mega dan La Ege terkejut setelah melihat mayat bayi dalam kantong. Keduanya lalu menghubungi pihak polisi.

Kapolsek Poasia Kompol Haeruddin mengatakan kasus ini masih diselidiki. Menurutnya, orok berjenis kelamin laki-laki itu sengaja dibuang. “Sudah kami kuburkan, setelah diperiksa. Kami sedang menyelidiki untuk mengetahui pelakunya,” ujar Kompol Haeruddin, Minggu (30/7).

Kompol Haeruddin menambahkan pihaknya sudah meminta keterangan beberapa saksi. Polisi sudah mengamankan barang bukti yang ditemukan di lokasi penemuan mayat bayi, yakni sarung bermotif batik dan kantong plastik hitam. Salah seorang warga Rahandouna, La Ruwua mengatakan sekira pukul 05.00 wita, Sabtu (29/7) lalu dia sempat melewati jalur tersebut saat pulang kerumahnya. Ruwua mengaku mencium bau busuk, namun disangkanya ikan yang dibuang. “Saya sempat cium bau tapi saya tidak gubris,” ujar pria berumur 50 tahun ini. (ade/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top