Tambah Tua, Bang Ipul Ingin Nikah – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Tambah Tua, Bang Ipul Ingin Nikah

KENDARIPOS.CO.ID — Penyanyi dangdut Saipul Jamil yang menjadi terdakwa suap akan menghadapi pembacaan vonis majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (31/7).

Citra Yunita yang pernah menjadi pacar Saipul pun mendoakan vonis majelis hakim akan membuka lembaran baru bagi pesohor yang juga menjadi pesakitan karena mencabuli bocah di bawah umur itu.

“Cari lembaran baru,” kata Citra di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (31/7). Citra mendatangi Pengadilan Tipikor Jakarta untuk untuk merayakan ulang tahun pedangdut yang karib disapa Ipul itu.

Citra pun berharap bekas pacarnya mendapat keringanan hukuman, sehingga bisa berumah tangga.  Dalam kasus pencabulan, Ipul -panggilan akrab Saipul- awalnya dijatuhi hukuman tiga tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Namun, di tingkat banding, hukuman untuk Saipul diperberat. Pengadilan Tinggi DKI menjatuhkan hukuman lima tahun penjara untuk pria kelahiran 31 Juli 1980 itu.

Sedangkan, dalam perkara dugaan suap kepada Rohadi selaku panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Ipul dituntut empat tahun penjara. Hari ini, mantan suami Dewi Perssik itu dijadwalkan mendengarkan putusan hakim.

Menurut Citra, wajar jika Ipul ingin menikah. “Umur udah nambah, dia mungkin merasa kesepian waktu di penjara (jadi memikirkan nikah),” ungkapnya.(gil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top