Rajai Pasar di Sultra, AC Polytron Neuva Paling Dicari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Rajai Pasar di Sultra, AC Polytron Neuva Paling Dicari

Sales Polytron menunjukkan kinerja AC Neuva yang dilengkapi energy saving sehingga lebih ekonomis. Foto : Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Satu lagi produk unggulan Polytron yang mampu merajai pasar Sultra, yakni Air Conditioner (AC) Neuva. Varian paling cepat dingin namun tetap hemat daya yang laris manis bak kacang goreng. Dengan kisaran harga mulai Rp 2,6 jutaan per unit, Neuva dilengkapi aneka fitur pendukung yang jadi daya tarik tersendiri.

SPM Polytron Win’s Elektronik, Bachrun Syah menjelaskan, salah satu fitur utama yang dimiliki Neuva adalah energy saving dengan tingkat efisiensi paling tinggi. Selain itu, fitur fast cooling sebagai sistem pendinginan super cepat memungkinkan capaian suhu 18 derajat celcius hanya dalam 7 menit. Pasalnya, teknologi high efficiency cooling engine memberi kemampuan mendinginkan hingga 40 persen lebih cepat dari AC lainnya. “Konsumen jelas lebih memilih AC yang low watt dan Neuva adalah jawabannya,” ungkapnya.

Selain itu, ada beberapa fitur tambahan yang juga dimiliki Neuva. Yakni, soft start sebagai teknologi penjamin AC tetap berjalan baik kendatipun daya listrk hanya 450 watt. Selanjutnya, dari sisi design dan materialnya pun sangat bersaing. “Bahkan ada lapisan gold fin sebagai anti karat dan anti jamur sehingga kerja AC lebih maksimal,” tambahnya.

Lalu kombinasi high density dust filter yang dimiliki Neuva mampu menyaring debu lebih dari 90 persen. Juga carbon filter sebagai penghilang aroma tidak sedap. Bahkan ada Hepa filter yang mampu menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri serta ion negatif. Ia menjamin kepuasan konsumen akan varian ini.
Selain itu, produk AC standing Polytron pun punya market share yang cukup tinggi, khususnya untuk AC berkapasitas 2 PK, 3 PK sampai 5 PK. “Peminatnya kantor-kantor pemerintah. Terbaru pembeli datang dari Kolaka Timur, Kendari sini, Konawe Utara sama Bombana,” ujarnya.

Owner Win’s Elektronik, Arwin mengapresiasi tingkat penerimaan masyarakat Sultra yang cukup tinggi pada AC Polytron. Ia menjamin, produk terbaik Polytron akan terus dicintai konsumen. Lebih jauh, dengan pergeseran gaya hidup warga metro ke arah modern yang mempengaruhi tingkat penerimaan pasar, ia juga berharap dapat menaikkan penjualan varian Polytron. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top