Pariwara
Muna

Pukau Menteri, Muna Tampilkan Berbagai Kerajinan

KENDARIPOS.CO.ID — Hasil kerajinan daerah asal Kabupaten Muna mendapat apresiasi dan pujian dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sanjoyo. Dalam pameran produk unggulan kawasan pedesaan (Prokades) di Thamrin City Jakarta sejak tanggal 28 hingga 30 Juli kemarin, karya para perajin Muna memang memukau banyak kalangan dengan menampilkan tenunan, ukiran limbah jati, anyaman nentu (talang dalam haroa) dan jambu mete.

“Kita mendapat apresiasi dari Menteri Desa. Kualitas produk yang ditampilkan Muna dipuji. Bahkan, Dirjen PKP menitip salam buat bupati,” kata Kabaghumas Pemkab Muna, Amiruddin Ako, Minggu (30/7). Menurut Amiruddin, saat ini Muna dalam kepemimpinan Bupati, LM Rusman Emba telah menunjukkan kapasitasnya. Untuk itu, semua pihak harus terus berkoordinasi, bekerja sama membangun daerah. (c/ery)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top