Proyek Dermaga Feri Rute Raha – Pure Tuntas Desember – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Muna

Proyek Dermaga Feri Rute Raha – Pure Tuntas Desember

KENDARIPOS.CO.ID — Proyek pembangunan dermaga penyeberangan feri rute Raha-Pure memperlihatkan kemajuan. Pekerjaan yang dibiayai anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) tersebut ditargetkan tuntas medio Desember 2017 sesuai kontrak. Dipastikan, pemasangan tiang pancang dermaga tak menemui kendala dan pihak rekanan berbendera CV Sinar Lima Putera terus memaksimalkan penyelesaian pembangunan dermaga tersebut.

Pelaksana Proyek, Warto mengklaim, progres pembangunan tahap II sudah mencapai 57 persen. Pemasangan tiang pancang sementara dalam tahap perampungan. Sehingga ia memprediksi November mendatang telah selesai. “Ini kontraknya Desember. Kita terus kerja. Sebab, kita juga menjalankan sesuai perjanjian,” kata Warto saat ditemui di lokasi pembangunan feri, Minggu (30/7).

Soal pembangunan terminal pada tahap III nanti, ia belum memastikan jika pihaknya yang akan tetap mengerjakannya. “Tergantung siapa lagi yang kerjakan. Kita hanya pemasangan tiang pancang dan areal darat,” sambungnya. (c/ery)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top