Diberi Kelonggaran, Pembayaran UKT UHO Diperpanjang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Edukasi

Diberi Kelonggaran, Pembayaran UKT UHO Diperpanjang

Pembayaran UKT mahasiswa UHO beberapa waktu lalu. Foto : Dok/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Halu Oleo (UHO) memberikan kelonggaran masa pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) bagi mahasiswa aktif pada semester ganjil 2017/2018. Bila sebelumnya dijadwalkan hingga 28 Juli, pihak Kampus Hijau ini pun memperpanjang pembayaran UKT hingga 3 Agustus 2017.

Kebijakan tersebut ditempuh pihak universitas terbesar di Sultra ini, mengingat masih banyak mahasiswa yang belum membayar UKT atau Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP). Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) UHO, La Ode Maulid, M.Si. “Sebelumnya, sudah ditegaskan tidak ada perpanjangan yang berakhir pada 28 Juli,” ujar Maulid.

Namun, setelah melihat hasil rekapitulasi pembayaran UKT mahasiswa, lanjut Maulid, ternyata yang belum membayar masih banyak, sehingga menjadi pertimbangan untuk melakukan penambahan waktu. Wakil Rektor II UHO, Hilaluddin Hanafi pun melaporkan kepada Rektor UHO, Muhammad Zamrun untuk dilakukan perpanjangan waktu sehingga diputuskan perpanjangan sampai 3 Agustus mendatang.

“Kami berharap dengan perpanjangan ini, mahasiswa aktif segera membayar UKT-nya. Manfaatkanlah waktu yang ada supaya cepat selesai. Terkecuali mahasiswa baru masih akan ditetapkan UKT-nya,” pungkas Mantan Benhadahara UHO ini. (ima/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top