Astaga! Kumpul Gay di Pemandian Air Panas – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Astaga! Kumpul Gay di Pemandian Air Panas

KENDARIPOS.CO.ID — Salah satu pemandian Air panas di Dusun Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Malang Jawa Timur digereb Kepolisian setempat. pada Sabtu (29/7) malam lalu. Sekitar pukul 23.00 WIB. Lokasi pemandian air panas yang tersembunyi itu, rupanya dimanfaatkan oleh komunitas kaum gay untuk mandi. Bahkan pada saat digerebek, ditemukan mereka melepaskan seluruh pakaian alias tanpa busana. Kemudian satu sama lain ada yang saling memijat.

Wartawan Radar Batu (Kendari Pos Group) memiliki informasi tentang adanya perkumpulan kaum gay di pemandian air panas Songgoriti. Biasa berkumpul setiap Sabtu malam. Mereka datang di atas pukul 22.00 WIB. Tiga hari kemudian informasi ini ditindaklanjuti. Dan benar saja di sana memang menjadi tempat berkumpulnya kaum gay. Saat itu mereka datang satu persatu dengan membawa kendaraan pribadi.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto menyatakan pengungkapan ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat. Termasuk juga viralnya komunitas Ikatan Gay Kota Batu (Igaba) yang eksis di media sosial Facebook. “Ini kita memberikan respons dengan menjawab,” ujarnya. Dia melanjutkan ada laporan masuk ke pihaknya jika setiap Sabtu malam ada aktivitas kaum gay di salah satu pemandian Songgoriti.

“Kami kemudian mengumpulkan bahan keterangan dan melakukan undercover di sana,” tuturnya.

Setelah itu sekitar pukul 02.00 WIB minggu (30/7) pihaknya mengamankan 11 orang pria dari sana. Dua adalah penjaga pemandian sementara sembilan lainnya adalah pengunjung.

“Mereka diduga sebagai kaum yang menyatakan dirinya sebagai gay,” kata perwira dengan pangkat dua melati ini.

Dari hasil proses pemeriksaan pihaknya sementara ditemukan barang bukti berupa website Fan Page Igaba di dalam hanphone sembilan pria tersebut. Di mana masing-masing mereka semua memang tergabung di dalamnya. “Itu sebagai sarana mereka dalam melakukan komunikasi,” ujar Budi Herawanto demikian biasa disapa.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top