682 Calon Haji Kendari Siap Berangkat, Walikota Titip Doa – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

682 Calon Haji Kendari Siap Berangkat, Walikota Titip Doa

DR. Asrun

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari, Asrun mengaku sangat bersyukur dengan bertambahnya jumlah kuota calon haji Kota Kendari tahun ini. Dia berharap keberangkatan jamaah haji ke tanah suci, Makkah dapat mendatangkan berkah bagi Kota Kendari.

Dirinya meminta jamaah calon haji mendoakan agar masyarakat Kota Kendari semakin damai dan hidup rukun. Hal itu diungkapkan oleh Asrun. Wali Kota Kendari dua periode itu akan menitip doa kepada calon haji untuk mendoakan pembangunan di Metro Kendari agar semakin baik dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat. “Saya minta mereka mendoakan kedamaian dan kesejahteraan bagi Kota Kendari,” ujar Asrun, Minggu (30/7).

Selain itu, secara khusus dirinya berharap agar pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan lancar. Asrun mengapresiasi jumlah calon haji lebih banyak dari kuota tahun lalu. “Semoga ibadahnya lancar. Alhamdulillah (jamaah calon haji) yang berangkat jumlahnya lebih banyak,” ungkap Ketua PAN Kota Kendari itu.

Pelepasan jamaah haji yang akan digelar hari ini disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kota Kendari, Abdul Rauf. Ia mengatakan, pelepasan itu akan diikuti oleh seribuan masyarakat yang terdiri dari 682 calon haji dan didampingi keluarga masing-masing. “Kegiatannya di taman kota. Nanti ada doa bersama untuk kelancaran ibadah haji dan juga kebaikan bagi semua,” ujar Abdul Rauf. (Alfin)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top