Tanjakan, Jatuh ke Jurang, Supir Truk Warga Kendari Tewas di Konut – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Tanjakan, Jatuh ke Jurang, Supir Truk Warga Kendari Tewas di Konut

Truk yang terperosok ke jurang. Foto : Helmin/Kendari Pos.

KENDARIPOS. CO. ID — Sebuah truk bernomor polisi DD 9851 QM bermuatan semen jatuh ke jurang di jalan trans Sulawesi. Tepatnya, perbatasan Konawe Utara, Desa Tetewatu Kecamatan Wiwirano dan Desa Buleleng Kabupaten Morowali, Sulteng.

Kecelakaan tragis yang terjadi Sabtu (29/7/2017) sekitar pukul 13.30 Wita itu menelan korban jiwa. Supir truk Dedik Warianto meninggal dalam perjalan menuju Puskesmas Hialu Kecamatan Wiwirano.

Kapolsek Asera, Kompol Muh Basir melalui Panit II Lantas Polsek Asera, Bripka Muhammad Said menjelaskan mobil yang dikemudikan pria 39 tahun itu memuat sekitar 70 sak semen hendak ke Morowali.

“Mobil yang dikemudikan korban tiba-tiba mundur saat melintasi tanjakan. Korban meminta rekannya Adit untuk mengganjal mobil. Korban kembali mencoba untuk mendaki, sekitar 3 meter berjalan tiba-tiba mesinnya mati,” ujar, Bripka Muh Said, Minggu (30/7/2017).

Mobil tersebut kembali mundur hingga tak bisa dikendalikan akibat muatan yang terlalu berat dan jatuh kejurang sedalam 10 meter,” sambung dia.

Said menambahkan, korban warga Baruga Kota Kendari tersebut terpental keluar dari mobil sehingga mengalami retak pada tulang pungung dan mengeluarkan darah dari hidung juga telinga kiri. “Korban meninggal dunia belum sampai ke rumah sakit,” tutupnya. (Helmin)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top