Warga Kolut Diberi Layanan KB Gratis – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Kolaka Utara

Warga Kolut Diberi Layanan KB Gratis

MUHAMMAD RUSLI/KENDARI POS
Pencanangan Kampung KB di Desa Pitulua, Kecamatan Lasusua, kamis(27/7).

KENDARIPOS.CO.ID — Usai mencanangkan Kampung Keluarga Berencana (KB) di Desa Pitulua, Kecamatan Lasusua, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) memberikan pelayanan pemasangan alat kontrasepsi secara gratis pada warga, Kamis (27/7). Pencanangan Kampung KB tingkat kecamatan itu sendiri dihadiri langsung Kepala Bidang KSPK Perwakilan BKKBN Sultra, Asmar bersama Asisten II Setkab Kolut, Junus.

Menurut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kolut, Hj. Saimah, pencanangan tersebut akan dilakukan pada kecamatan lainnya. “Upaya ini tidak hanya seremonial. Diharapkan dapat menjadi proyek percontohan bagi kecamatan lain. Saya minta kelompok kerja Kampung KB bekerja maksimal dan kami selalu siap membantu,” kata Saimah, Kamis(27/7).

Di tempat yang sama, Asisten II Setkab Kolut, Junus mengingatkan agar Kampung KB dapat jadi contoh. “Secara tidak langsung ada dampak positif pencanangan yang dapat mendukung kemajuan pembangunan daerah. Kader dan para pemangku kebijakan harus serius bekerja di lapangan,” imbaunya. (c/rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top