Single Perdana Fildan Ciptaan Rita Sugiarto – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Single Perdana Fildan Ciptaan Rita Sugiarto

KENDARIPOS.CO.ID — Fildan Rahayu sukses mencuri perhatian setelah menjuarai ajang Dangdut Academy 4 Mei 2017 lalu. Berbekal prestasi itu, pria asal Baubau tersebut kini mulai serius menatap karier di industri musik tanah air. Langkah awal yang dilakukan Fildan Rahayu untuk eksis, yakni dengan merilis lagu terbaru. Dia resmi meluncurkan lagu anyar berjudul Terima Kasihku yang diciptakan oleh Rita Sugiarto.

Menurut cowok 25 tahun itu, lagu dangdut tersebut menceritakan kisah perjuangannya dari saat mengikuti audisi hingga menjadi pemenang Dangdut Academy 4. “Senang sekali bisa menjuarai kompetisi ini. Makanya melalui lagu ini saya mengucapkan terima kasih atas semua doa dan dukungan selama ini buat saya,” kata Fildan Rahayu.

Lewat lagu Terima Kasihku, ayah satu anak itu ingin menunjukkan kapasitas sebagai musisi. Baik kualitas suara maupun kepiawaian bermain alat musik. Dalam tembang itu dia ikut mengisi gitar dan bernyanyi dengan teknik gazal. “Supaya orang lebih mengenal ciri khas saya. Jadi langsung tahu bahwa yang menyanyi adalah saya,” jelasnya. Fildan Rahayu berharap lagu Terima Kasihku bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik khususnya penggemar dangdut. (ded/JPC)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top