Satpol PP Wakatobi Razia 46 Pekerja THM – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Wakatobi

Satpol PP Wakatobi Razia 46 Pekerja THM

ASTY NOVALISTA/KENDARI POS
Sejumlah wanita pekerja di THM yang terjaring razia oleh anggota Satpol PP Wakatobi, Kamis(27/7).

KENDARIPOS.CO.ID — 46 wanita pekerja pada sejumlah tempat hiburan malam (THM) terjaring dalam sebuah razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Wakatobi. Operasi yang berlangsung hingga Kamis (27/7) dini hari tersebut dilakukan pada sejumlah THM di Kecamatan Wangiwangi dan Wangiwangi Selatan.

Kegiatan itu dilakukan untuk mendata jumlah THM, memeriksa izin operasional serta mengecek identitas para pekerja di tempat hiburan. Terungkap, ada sembilan THM yang tidak memiliki izin operasional dan diduga menjalankan praktik prostitusi.

Kepala Bidang Perda Satpol PP Wakatobi, Arsyid menjelaskan, dari data yang berhasil dihimpun, banyak THM memiliki izin sebagai tempat usaha karaoke keluarga. Namun belakangan berubah menjadi lokasi penjualan minuman keras dan melakukan praktik prostitusi.

“Temuan ini akan kami laporkan ke pimpinan untuk ditindaklanjuti. Belum ada tindakan tegas yang kami lakukan, baru sebatas pengarahan agar pekerja THM juga segera mengurus surat domisili yang jelas,” kata Arsyid, kemarin. (b/thy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top