Perut dan Leher Kena Tebas, Warga Kolut Meregang Nyawa – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Perut dan Leher Kena Tebas, Warga Kolut Meregang Nyawa

KENDARIPOS.CO.ID LASUSUA – Muh. Badwi (46) warga Kelurahan Mala-Mala Kecamatan Kodeoha, Kolaka Utara (Kolut) ditemukan tewas di dalam kamarnya, Rabu (26/7) malam lalu sekira pukul 21.30 wita. Badwi meregang nyawa dengan luka menganga di bagian perut dan leher sebelah kanan.

Belum diketahui penyebab tewasnya Badwi. Tak jauh dari tubuh korban ditemukan sebilah parang di samping lemarin. Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya yang lain bernama Lilis Firawati. Diduga korban dibunuh. Namun siapa pelakunya dan apa motifnya masih diselidiki polisi.

Kapolsek Kodeoha, Ipda Jamarin Riche SH membenarkan peristiwa berdarah tersebut. Malam itu, Lilis terkejut melihat ayahnya yang sudah terbujur kaku. Tak lama kemudian, datanglah ipar korban Nur Laha yang juga tante Lilis. Keduanya lalu membawas Badwi yang diduga sudah tidak bernyawa ke Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Muh. Djafar Harun. “Korban sudah tidak bernyawa saat tiba di rumah sakit,” ujar Ipda Jamarin Riche, Kamis (27/7).

Polisi baru mengetahui kejadian itu setelah mendapat informasi dari petugas RS Muh.Djafar Harun. Luka bekas sabetan parang di bagian leher sekira lebih lima centimeter dan di bagian dada sekira 10 centimeter.

Ipda Jamarin Riche menambahkan pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian Badwi. Sebelum ditemukan tewas dengan luka parah di tubuhnya, Badwi sempat menonton bersama anak lelakinya. Kebetulan kamar mereka bersebelahan yang hanya dipisahkan sebuah lemari. “Mereka (anak dan bapak) ini nonton bersama sebelum korban ditemukan tewas oleh anak perempuannya (Lilis, red). Kami juga temukan sebilah parang panjang di dekat lemari,” tutup Ipda Jamarin Riche. (rus/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top