Persembahkan Lagu Untuk Anak Indonesia, Gita Gutawa Kolaborasi Dengan Ayah – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Persembahkan Lagu Untuk Anak Indonesia, Gita Gutawa Kolaborasi Dengan Ayah

KENDARIPOS.CO.ID — Kecintaanya terhadap lagu anak-anak membuat penyanyi Gita Gutawa kembali memproduser album anak-anak. Bersama ayahnya, Erwin Gutawa. Gita merilis album musik anak-anak terbaik. Seperti apa kolaborasi ayah dan anak, Erwin Gutawa serta Gita Gutawa terus berlangsung. Mereka kembali menghadirkan warna baru bagi musik anak Indonesia lewat Di Atas Rata-rata (DARR). “Semakin lama projek ini menyenangkan banget. Aku seperti kakak bagi mereka”, ujar Gita Gutawa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7).

DARR merupakan proyek idealis yang benar-benar mengedepankan kualitas musikalitas anak. Dalam dua edisi DARR, Erwin Gutawa dan Gita Gutawa turun langsung melakukan proses audisi, pengkarakteran, konsep musik, pemilihan lagu, hingga rekaman. Kali ini, keduanya resmi memprakarsai pluncurkan album terbaru bertajuk Musik Anak Di Atas Rata-rata. Album itu diisi oleh anak-anak yang sebelumnya bergabung di DARR.

”Album ini bertujuan untuk menginspirasi anak-anak agar tergerak untuk berkarya, khususnya bernyanyi. Juga meningkatkan apresiasi terhadap musik Indonesia, khususnya lagu anak,” kata Erwin Gutawa. Gita Gutawa mengaku senang akhirnya album Musik Anak Di Atas Rata-rata bisa dilepas. Apalagi masih dalam momen Hari Anak Nasional.” Album persembahan aku sama papa buat anak Indonesia,” jelasnya.

Album Musik Anak Di Atas Rata-rata terdiri dari 11 lagu. Single pertama yang diperkenalkan yakni berjudul Never Grow Up. Lagu dua bahasa itu dinyanyikan Lyodra dari DARR angkatan 1.”Lagu ini sengaja dipilih pertama karena punya tempo upbeat kekinian dan liriknya fun, bertujuan menunjukkan keseruan masa kecil,” sambung Erwin.

Lyodra sendiri baru saja mengharumkan nama Indonesia dalam ajang bernyanyi, Sanremo Junior Festival di Italia. Serta mendapat penghargaan istimewa dengan gelar Prix of Sanremo Junior Committee. Selain lagu Never Grow Up, album Musik Anak Di Atas Rata-rata juga diisi beberapa lagu baru. Yakni, Rafi Sudirman dengan lagu Aku Suka Hari Ini, Duo OlivOla dengan lagu Selamat Ulang Tahun, Shaquilla dengan lagu Abrakadabra, lagu Jangan Remehkan dari DARR 1, lagu Walangkekek dari Woro, lagu Bersama dari DARR 2, dan lainnya.

“Album ini istimewa, memang betul di atas rata-rata. Musik anak harus bermutu seperti ini,” ucap Once Eksekutif Produser JMSI.

Sebanyak 11 track yang tersaji di album Musik Anak Di Atas Rata-rata. Seperti Abrakadabra (Shaquilla), Jangan Remehkan (DARR 1), Stop Bully (OlivOla & Lyodra), Bersama (DARR 2), atau Walangkekek (Woro). Gita Gutawa berharap, kehadiran album Musik Anak Di Atas Rata-rata ini diharapkan bisa menjadi wadah dan obat rindu bagi ?masyarakat atas lagu-lagu anak. (ash)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top