Lagi Asik Nyabu, Empat Oknum Polisi Digerebek Propam – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Lagi Asik Nyabu, Empat Oknum Polisi Digerebek Propam

KENDARIPOS.CO.ID JAMBI – Empat oknum anggota Polres Tebo diamankan anggota Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Jambi, Rabu (26/7) sekitar pukul 17.00 WIB.

 

Keempat oknum polisi tersebut yakni Bripka AP, Bripka BS, Brigadir YN dan Brigadir A. Mereka diamankan sekitar pukul 17.00 WIB karena terlibat penyalagunaan narkoba di ndekos Bripka BS.

Belum diketahui kronologis penangkapan secara rinci. Kabid Propam Polda Jambi, AKBP Dover, belum ada tanggapan terkait penangkapan itu. Sementara, Kabid Humas AKBP Kuswahyudi Tresnadi, membenarkan penangkapan ini. Menurutnya, empat oknum tersebut sudah diamankan di Polda Jambi.

“Iya. Sekarang masih pemeriksaan,” ujar AKBP Kuswahyudi Tresnadi, seperti dilansir Jambi Ekspres (Kendaripos.co.id Group) hari ini. Menurutnya, keempat oknum tersebut sejauh ini masih diduga terlibat penyalahgunaan narkotika.

“Masih diduga ya,” singkatnya.

Pengamat Sosial Provinsi Jambi, Bahren Nurdin mengatakan, banyaknya kasus yang melibatkan aparat kepolisian belakangan ini menjadi tanda tanya baginya. Dia menilai, ada yang salah dalam proses seleksi yang dilakukan panitia ketika menerima anggota kepolisian.

“Yang jadi pertanyaan bagaimana panitia seleksi,” jelasnya.

Kata dia, kasus perselingkuhan yang menyeret Kasat Lantas Polres Muaro Jambi itu sangat mencoreng institusi kepolisian. Ditambah lagi kasus narkoba yang melibatkan empat Polisi di Kabupaten Tebo.

“Selingkuh dan narkoba, mereka harus dipecat sebagi Polisi, ini pelanggaran yang tidak dapat dimaafkan,” akunya.

Dia mengharapkan, unutk penerimaan anggota kepolisan yang baru, panitia penemrimaan harus melalui seleksi yang baik agar kejadian seperti ini tidak lagi terjadi. “Atasan juga harus mantau bawahannya,” pungkasnya. (Fajar/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top