Ditangkap Selingkuh di Kendari, Izin Pak Kasat Ternyata ke Palembang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Ditangkap Selingkuh di Kendari, Izin Pak Kasat Ternyata ke Palembang

Kapolres Muarojambi, AKBP Dedi Kurnia Siregar

KENDARIPOS.CO.ID — Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menyerahkan Kasat Lantas Muarojambi AKP HM. Sang Kasat dijemput tiga orang anggota Propam Polda Jambi, Kamis (27/7/2017) dan dibawah ke Jambi untuk menjalani proses pelanggaran kedisiplinan dan kode etik. “Sudah diserahkan,” ujar salah seorang sumber di Polda Sultra yang enggan namanya ditulis, Jumat (28/7/2018).

Laporan tertangkapnya Kasat Lantas tersebut juga telah disampaikan ke Polres Muarojambi. Dilansir dari Radar Jambi, Kapolres Muarojambi, AKBP Dedi Kurnia Siregar, mengatakan perkara Kasat Lantas tersebut ditangani dan diselidiki oleh Propam Polda Sultra 2 x 24 jam, dan kini status nya sudah ditetapkan menjadi tersangka. Kapolres menerangkan, hubungan terlarang antara AKP HM bersama oknum Ibu Bhayangkari berawal dari perkenalan di medsos dan terus berlanjut hingga hampir dua tahun, “Menurut pengakuan yang didapatkan, mereka sudah berhubungan dari tahun 2015 lalu hingga sekarang, “sebut Kapolres, Rabu (26/7/2017)

Yang menarik dalam penjelasan Kapolres Muarojambi, keberangkatan Kasat lantasnya tersebut bukan dalam kedinasan. “Yang bersangkutan izinnya hendak ke palembang,” timpal kapolres.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kasat lantas Polres Muarojambi AKP HM tertangkap tangan oleh Propam Polda Sultra saat sedang asik berduaan bersama seorang ibu Bhayangkari Polda Sultra di dalam kamar Hotel Same, Kota Kendari. Senin (24/7) sekira pukul 13.00 Wita. Kasat tersebut bersama wanita inisial PP yang merupakan istri dari anggota polisi berpangkat Bripka yang bertugas di Polda Sultra. (KP)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top