Bingung Saat Malam Pertama? Berikut Tips Agar Suasana Lebih Bergairah – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kesehatan

Bingung Saat Malam Pertama? Berikut Tips Agar Suasana Lebih Bergairah

ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Malam pertama usai menikah selalu mendebarkan bagi pasangan. Menjadi hal yang tak biasa saat melihat lawan jenis berada di samping tempat tidur. Banyak pasangan yang langsung memulainya dengan tahapan bercinta. Siapa saja yang hendak menikah dalam waktu dekat, maka wajib membaca tips-tips ini.

Sebagai pemula, tentunya ada beberapa cara agar tidak membuat pasangan merasa canggung dan malu. Salah satunya dengan menciptakan posisi bercinta yang nyaman. Selain itu, persiapkan ruangan kamar yang nyaman, pencahayaan, aroma, hingga kamar mandi. Cosmopolitan, Kamis (27/7) menyebutkan ada lima posisi bercinta yang nyaman untuk dilakukan di malam pengantin bagi pasangan.

1. Happily Ever After atau Bahagia Selamanya
Posisi ini dilakukan dengan tubuh perempuan berada di bawah pria dengan keduanya sama-sama menghadap ke tempat tidur. Sehingga penetrasi Mr P lewat arah belakang (bukan bokong atau anal) dianggap membuat perempuan lebih nyaman.

2. The Post-Wedding Bubbly atau Mandi Berdua
Cara ini tentu romantis dilakukan berdua apalagi jika malam pengantin “dirayakan” di dalam kamar hotel. Kamar mandi kering dan bathtub (bak mandi) akan membuat suasana lebih nyaman. Pasangan juga bisa saling bertatapan dan berkomunikasi semakin intim.

3. The Wedding Presence atau Lucuti Gaun Pengantin
Cara ini sangat “liar” bagi pasangan pengantin baru di malam pertama. Sebelum bercinta, pemanasan (foreplay) dilakukan dengan melucuti satu persatu pakaian pasangan. Kemudian lakukan dengan saling bersentuhan, berciuman, hingga adegan selanjutnya. Pertahankan salah satu bagian kostum pengantin sambil bercinta, entah itu bagian penutup kepala, sanggul, hingga kebaya. Pasti membuat pasangan makin penasaran.

4. Taking the Plunge atau Pre Making Love
Usai pesta bubar, “culik” pasangan ke suatu ruangan sepi atau bahkan kamar pengantin. Di saat tamu dan keluarga masih sibuk membereskan pesta, maka ajak pasangan bercumbu sambil menggunakan pakaian pengantin lengkap. Maka itu bisa menjadi bumbu sebelum memulai malam yang bergairah.

5. The Bedded Bliss atau Missionary Style
Gaya ini paling nyaman dan juara dilakukan para pemula atau pengantin baru. Saat kaum hawa masih berdebar dan canggung, maka pria bisa menenangkannya dengan posisi tubuhnya di atas pasanganya dengan saling berhadapan.

(ika/JPC)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top