Nikmati Paket Weekend Murah di Zenith Hotel Kendari – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Nikmati Paket Weekend Murah di Zenith Hotel Kendari

Junior Suite, salah satu tipe kamar yang ditawarkan Zenith Hotel by Adonara. Foto : Zenith Hotel for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Zenith Hotel by Adonara (Zenith Hotel) Kota Kendari kembali mempersembahkan program menarik hingga akhir bulan Juli. Paket weekend murah berlaku untuk tipe kamar premium yang hanya bertarif Rp 300 ribu semalam. Berbagai benefit tambahan juga siap memanjakan segenap pengunjung, baik yang ingin menghabiskan quality time bersama sahabat dan kerabat maupun mereka yang sedang dalam perjalanan dinas.

Sales Executive, Astrid Regina mengatakan, dengan Rp 300 ribu saja, konsumen setia langsung kebagian welcome drink penyegar kerongkongan sebagai sambutan hangat perdana dari Zenith Hotel. Lalu keesokan harinya, paket breakfast untuk dua orang yang menyajikan menu paling nikmat juga siap mengisi “kampung tengah” di pagi hari. “Biar gak bete selama berada di hotel, tamu juga bebas mengakses layanan free wifi super cepat di seluruh area,” singkat Astrid, sapaan akrab.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, sambung Astrid, tak perlu merasa khawatir bakal dikenakan ongkos parkir selangit selama berada di Zenith Hotel, karena ada fasilitas free parking dalam promo weekend kali ini.”Biasanya tamu yang liburan bersama keluarga dari luar kota pasti bawa mobil pribadi, nah ini kami jamin gratis deh. Jadi liburannya gak perlu ribet dengan ongkos tambahan untuk parkir seperti di tempat lain,” tambahnya.

Tidak sampai disitu saja, diskon laundry 15 persen juga dikenakan untuk penikmat promo weekend. Dengan kata lain, semua fasilitas yang menjamin kenyamanan tamu tersedia di Zenith Hotel bahkan hingga yang terkecil. Sedangkan, untuk all varian makanan dan minuman juga diberlakukan diskon 15 persen.”Dijamin murah dan enak deh pokoknya,” tutup Astrid. (feb)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top