Naas! Lagi Asik Nyabu Digrebek Polisi, Lari Malah Masuk Jurang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Naas! Lagi Asik Nyabu Digrebek Polisi, Lari Malah Masuk Jurang

KENDARIPOS.CO.ID — Erik Saputra, 43, satu dari lima tersangka pesta sabu di Gang Sihopohopo, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Sumut, tewas.

Bukan karena ditembak polisi. Erik bersama temannya, Romi Simatupang, 40, nekat melompat ke jurang saat digerebek polisi. Erik tewas, sementara Romi luka parah.

Seperti dilansir New Tapanuli (Kendari Pos Group), penggerebekan itu berlangsung Rabu (26/7) sekira pukul 09.00 WIB.

Sontak Erik dan Romi melompat ke jurang sedalam kurang lebih 20 meter yang berada di belakang rumah tempat mereka pesta sabu.

Diketahui, rumah itu berada di daerah perbukitan.

Diduga kepala Erik membentur dinding rumah warga. Warga Aek Habil yang merupakan penjual ikan ini meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU FL Tobing Sibolga. Saat dibopong kepala Erik berdarah dan mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

Sementara, Romi yang merupakan warga Jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, yang juga ikut melompat ke jurang, menderita patah tangan dan hingga saat ini masih dirawat di RSU FL Tobing Sibolga.

Selain Erik dan Romi, tiga teman mereka juga berupaya kabur, namun petugas langsung mengejar dan berhasil mengamankan dua orang.

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top