Mitsubishi Motors Hadirkan Next Generation MPV – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Mitsubishi Motors Hadirkan Next Generation MPV

Mitsubishi Next Generation MPV. Foto : MMC for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan small Multi Purpose Vehicle (MPV) baru yang telah lama dinantikan pasar Indonesia. MMC akan merayakan debut global untuk Next Generation MPV sebagai bintang dari lini produk yang bakal ditampilkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition di BSD City Kota Tangerang Provinsi Banten, mulai tanggal 10-20 Agustus.

Presiden Direktur dari PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo mengatakan, new MPV diproduksi oleh pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors yang berkedudukan di Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, dan akan diluncurkan ke pasar Indonesia pada semester kedua tahun ini. Nama resmi produk juga akan diumumkan pada pameran tersebut.

“Next generation MPV menggabungkan kelebihan Sport Utility Vehicle (SUV) dan MPV yakni ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan serta gaya dan fungsi dalam satu desain berani yang mampu memukau dunia,” kata dia. Varian baru, sambungnya, dikembangkan untuk memanjakan pemilik small MPV Indonesia. Ketujuh penumpang akan merasakan kenyamanan, karena kabin yang luas menjamin barang bawaan dan kargo dapat tempat tersendiri. Selain itu, Next Generation MPV juga menjamin kenyamanan ruang dan utilitas terbaik dengan interiornya yang sangat bervariasi, akses mudah ke kursi baris ketiga yang nyaman, juga kompartemen bagasi yang luas, dihadirkan dengan semangat pengerjaan terbaik khas Jepang monozukuri.

“Monozukuri adalah metode manufakturing Jepang yang unik dengan semangat kreatif dalam menghasilkan produk unggul serta kemampuan untuk menyempurnakan proses. Apalagi tipe ini harganya sangat kompetitif,” terang Kondo. Dengan memperkenalkan Next Generation MPV, MMC otomatis masuk ke pasar MPV Indonesia yang sedang booming dengan tawaran yang tak mampu ditolak karena menggabungkan secara sempurna unsur MPV dan SUV terbaik, dengan gaya elegan yang dikemas dengan cerdik.

Pada Senin (24/7) lalu, Kondo mempersembahkan kendaran tersebut dalam iven Media Exclusive Introduction. “Kami mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan konsumen MPV Indonesia. Dengan nilai jual yang unik meliputi class-leading body size, styling, roominess dan driving performance, model ini akan memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup konsumen Mitsubishi,” tambahnya.

Hal senada juga ditegaskan Takaaki Kishii, Chief Product Specialist Product Strategy Division MMC Jepang. “Terdapat tiga kunci nilai emosional yang disuguhkan oleh small MPV Mitsubishi kepada konsumen. Bukalah pikiranmu, perluas jangkauanmu dan nikmati hidupmu. Berdasarkan nilai emosional tersebut kami mengembangkan konsep small MPV yang menggabungkan utilitas sebuah MPV dengan ketangguhan dan kedinamisan SUV,” kata Kishii.

Desain khas menggabungkan garis MPV dan SUV Mitsubishi untuk menonjolkan kesan khas Mitsubishi pada pandangan pertama. Kendaraan ini menggabungkan performa jalan dan dinamika pengendaraan sekaligus menjaga efisiensi bahan bakar. Didukung mesin 1,5 liter baik pada transmisi otomatis maupun manual. MPV baru bakal membuktikan kemampuannya sebagai pendaki yang dapat diandalkan bahkan saat full penumpang.

Adapun model untuk pasar Indonesia akan ditawarkan dalam 6 varian dengan harga berkisar antara Rp 189 jutaan – Rp 246 jutaan. “Untuk dapat terus mendapatkan informasi terbaru tentang Mitsubishi Small MPV terbaru ini serta debut Mitsubishi Motors di GIIAS 2017, kunjungi website khusus kami,” pungkas Kishii. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top