Innalillah..Dada dan Leher Ditebas, Warga Kodeoha Kolut Tewas Mengenaskan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Innalillah..Dada dan Leher Ditebas, Warga Kodeoha Kolut Tewas Mengenaskan

Leher korban yang luka.

KENDARIPOS.CO.ID — Muh Badwi (46) warga Kelurahan Mala-Mala Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra), tewas berlumuran darah di dalam kamar rumahnya. Dada dan lehernya sobek akibat tebasan senjata tajam (sajam).

Kapolsek Kodeoha, Ipda Jamarin Riche SH saat dikonfirmasi Kamis (27/7/2017) membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, Lilis Firawati Yunita, Rabu (26/7) sekira pukul pukul 21.30 Wita

Lilis kemudian melaporkan ke ipar korban yakni Nur Laha dan langsung membawa ke Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) H. Muh. Djafar Harun. “Korban sudah tidak bernyawa saat tiba di RS,” ujarnya.

Perut korban yang luka. 

Pihak kepolisian sendiri baru mengetahui kejadian itu setelah petugas RS menghubungi aparat. Dari informasi yang dihimpun Kendari Pos luka pada leher sebelah kanan sepanjang kurang lebih 5 cm dan dada luka 10 cm membuat korban tewas di tempat.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top