Ini Tempat Indehoy Kasat Lantas dengan Istri Bintara di Kendari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Ini Tempat Indehoy Kasat Lantas dengan Istri Bintara di Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Kecantikan PWA meluluhkan nalar Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hilman. Perwira polisi yang sehari-hari bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Moaro Jambi ini bahkan rela terbang jauh-jauh dari tempat tugasnya menuju Kota Kendari untuk menemui perempuan itu. Ironinya wanita berkulit putih itu masih berstatus istri seorang anggota Polisi berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) di Kendari. Keduanya kemudian merajut kemesraan berbumbu syahwat.

Untung, hubungan terlarang yang kabarnya sudah terjalin selama dua tahun itu akhirnya terbongkar. Tim Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sultra Senin (24/7) siang lalu memergoki pasangan ini di Same Hotel Kendari, saat sedang merengkuh kenikmatan. Yang perempuan sudah tanpa dalaman, dan hanya ditutupi lilitan handuk. Sedangkan sang oknum perwira hanya sempat mengenakan kolor.

Rabu (26/7), beberapa petugas polisi terlihat di Same Hotel. Kendari Pos yang melakukan pemantauan di hotel itu melihat empat personil Polda Sultra sedang berbincang dengan dua orang dari pihak hotel. Mereka menggunakan kemeja lengan panjang putih, dan seorang menggunakan baju orange bertuliskan tim olah TKP Indonesia Automatic Fingerprint Identification (Inafis) dengan memegang camera digital.

Setelah melakukan pengambilan dokumentasi, polisi berbaju Inafis bersama seorang polisi kemudian naik ke lantai atas lewat lift. Saat dihampiri Kendari Pos dan ditanyakan terkait kedatangannya di hotel tersebut, polisi yang diketahui berpangkat Kompol dengan menggunakan lencana reserse itu menjawab bukan. “Tidak ada hubungannya dengan itu, kami ke sini hanya jalan-jalan dan ketemu teman saja,” singkatnya kemudian melanjutkan cerita bersama rekannya.

Salah satu karyawan hotel bernama Puji yang sebelumnya berbincang dengan pihak kepolisian, saat ditanya apakah kedatangan pihak kepolisian terkait kasus penggerebekan langsung menjawab no coment. “Maaf saya masih banyak kegiatan lain yang harus saya kerjakan,” tuturnya meninggalkan wartawan.

Beberapa sekuriti yang ditemui mengatakan hal yang sama kalau mereka pada saat penggerebekan tidak sedang piket. “Bukan saya yang piket waktu itu, teman saya, tapi saya tidak tahu nomornya itu temanku,” dalih salah satu sekuriti yang tidak menyebutkan namanya. (kmr/ade)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top