Tingkat Kepuasan Peserta JKN di Kendari Capai 76,8 Persen – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Tingkat Kepuasan Peserta JKN di Kendari Capai 76,8 Persen

Foto: Dokumentasi Kendari Pos
Suasana layanan peserta JKN di BPJS Kesehatan.

KENDARIPOS.CO.ID — Berdasarkan hasil survey tahap pertama yang dilakukan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Kendari, tingkat kepuasan pelayanan fasilitas kesehatan (Faskes) peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) mencapai 76,8 persen.

Itu diungkapkan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kendari, dr. Dina Diana Permata, AKK. Kata dia, pelayanan Faskes BPJS Kesehatan untuk survei tahap awal mendapatkan feedback yang baik dan mengalami peningkatan.

Pencapaian 76.8 persen mengartikan peserta layanan Faskes BPJS Kesehatan telah merasa puas. “Dengan capaian skor itu menandakan, peserta JKN sudah cukup bagus. Olehnya, kami senantiasa meningkatkan pelayanan agar bisa menyiapkan fasilitas kesehatan yang lebih baik,” ungkap dr. Dina.

BPJS Kesehatan sendiri berharap agar dapat terus meningkatkan pelayanan Faskes dan mendapatkan skor lebih tinggi pada survey tahap selanjutnya. “Harapan kami bisa lebih meningkatkan pelayanan kami dan disurvey selanjutnya skornya lebih tinggi minimal mencapai 80 persen terhadap pelayanan yang kami berikan. Apalagi peserta JKN akan semakin meningkat,” tandasnya. (ima/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top