Stok Melimpah, Hasjrat Abadi Kendari Penuhi Selera Konsumen – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Stok Melimpah, Hasjrat Abadi Kendari Penuhi Selera Konsumen

Karyawati Hasjrat Abadi bersama produk unggulannya, Yamaha Mio Z dan Fino. Foto : Yusuf/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Mengantisipasi tingginya permintaan masyarakat terhadap motor Yamaha, Hasjrat Abadi mempersiapkan stok kendaraan secara melimpah. Dengan demikian, masyarakat yang ingin memiliki motor yang dipasarkan dealer tersebut bisa terpenuhi. Kepala Penjualan Hasjrat Abadi Cabang Kendari, Burhan Kasim, SE., mengatakan, saat ini motor Yamaha yang disediakan dealer tersebut sebanyak 300 unit untuk semua tipe kendaraan. Selain itu, ada tambahan 150 unit yang sementara dalam perjalanan. Hanya saja, pihaknya tidak merinci secara pasti untuk masing-masing tipe karena kendaraan belum lama tiba.

“Hal ini kami lakukan untuk memastikan agar masyarakat mendapatkan motor Yamaha yang sesuai dengan selera mereka masing-masing, baik tipe maupun varian warna. Olehnya itu, kami selalu berupaya untuk menjaga ketersediaan sehingga masyarakat tidak menunggu lama untuk memiliki motor idamannya,” ungkapnya.

Selain stok yang tersedia, Hasjrat Abadi juga menyediakan diskon hingga Rp 500 ribu untuk pembelian secara tunai. Sementara untuk pembelian kredit dealer tersebut menawarkan cashback hingga Rp 300 ribu. Hanya saja, pemberian diskon dan cashback tersebut disesuaikan dengan tipe sepeda motor yang dibeli.

“Kami berharap kemudahan yang kami berikan ini akan semakin meningkatkan minat masyarakat terhadap kendaraan yang dipasarkan Hasjrat Abadi. Apalagi, kepercayaan masyarakat terhadap keunggulan dan keandalan motor Yamaha sudah teruji,” jelasnya. Burhan juga mengungkapkan, proses pembelian sepeda motor Yamaha di Hasjrat Abadi juga semakin dipermudah. Kalau persyaratan lengkap proses administrasi dapat dituntaskan dalam sehari. “Kami selalu berupaya memberikan layanan yang optimal untuk menjaga kepuasan para pengguna setia Yamaha,” pungkasnya. (myu/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top