Sebelum Digerebek di Kendari, Kasat Lantas dan Istri Bintara Sudah Sering Bertemu, Ini Lokasinya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Sebelum Digerebek di Kendari, Kasat Lantas dan Istri Bintara Sudah Sering Bertemu, Ini Lokasinya

Suasana penggerebekan AKP HM di Same Hotel Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) masih melakukan pemeriksaan terhadap Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, AKP HM yang tertangkap sedang ngamar dengan seorang wanita inisial PP, istri dari Bripka SW yang bertugas di Polda Sultra, Senin (24/7/2017) di Same Hotel Kendari.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto, yang dikonfirmasi Kendari Pos memilih irit berbicara terkait proses penangkapan tersebut. Hanya saja Sunarto membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Iya ada penggerebekan itu, sekarang sudah ditangani reskrim,” ujar Kabid Humas, Rabu (25/7/2017) sambil berlalu menuju Masjid.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kendari Pos, kedua pasangan mesum tersebut, termasuk suami dari PP Bripka SW telah dilakukan pemeriksaan awal oleh Subbid Paminal Bidpropam Polda Sultra. Disitu terungkap perselingkuhan antara AKP HM dengan Ibu Bhayangkari PP ternyata sudah berlangsung sekitar bulan Maret 2017 hingga saat ini, dan sang AKP sering datang ke Kota Kendari.

Dari hasil interogasi awal keduanya sudah kenal sekitar tahun 2015 melalui media sosial, dan setelah mereka akrab sekitar tahun 2016 istri polisi tersebut sudah tiga kali menemui AKP HM di Jambi. Bukan hanya di Jambi, mereka juga bertemu di Jakarta sebanyak dua kali dan di Kota Kendari bertemu sebanyak dua kali yaitu sekitar bulan Maret 2017 menginap di hotel Horizon dan pada tanggal 23 Juli 2017 di Same Hotel Kota Kendari. Namun apes, Senin (24/7/2017) di Same Hotel dua pasangan haram tersebut digerebek dan tertangkap sedang bercumbu.

Hingga berita ini diturunkan pihak Polda Sultra belum mau berkomentar banyak. Sementara itu, Bripka SW yang sangat terpukul dengan prilaku istrinya telah melaporkan AKP HM terkait tindak pidana perselingkuhan dan saat ini sang Kasat Lantas diamankan di Rutan Polda Sultra sambil menunggu proses selanjutnya. (KP)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top