Propam Proses Kasat Lantas Tertangkap Mesum dengan Istri Bintara di Kendari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Propam Proses Kasat Lantas Tertangkap Mesum dengan Istri Bintara di Kendari

Brigjen Baharudin Djafar

KENDARIPOS. CO. ID — Kasus perselingkuhan antara Kasat Lantas Polres Muara Jambi AKP HM dengan PP istri seorang anggota polisi berpangkat Brigadir yang bertugas di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah sampai di Mabes Polri.

Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Mabes Polri Brigjen Baharudin Djafar membenarkan aksi perselingkuhan yang dilakukan anggota AKP HM yang bertugas sebagai Kasat Lantas dengan oknum istri bintara di Hotel Same Kota Kendari.

“Kasusnya ada,” kata dia saat dikonfirmasi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Dia menambahkan, saat ini tim Propam telah memproses dugaan perselingkuhan itu. Perwira tinggi pemilik satu bintang di pundaknya itu memastikan akan memproses oknum anggota tersebut secara profesional.
“Diproses secara aturan,” tambahnya.

Sanksi apa yang akan dijatuhkan? Djafar tidak ingin berspekulasi. Dia mengaku tidak ingin melangkahi proses penyelidikan. “Ga tahu (sanksinya). Ini kan baru mau diproses,” tandas dia.

Untuk diketahui Propam Polda Sulawesi Tenggara melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Kendari pada Senin (24/7).

Saat penggerebekan itu, Propam menemukan AKP HM tengah bersama istri anggota Polda Sulawesi Tenggara inisial PP sedang bercumbu dalam kamar 257. (Mg4/jpnn)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top