Pembalap Kolut Juara Umum di Kejurda Motoprix Konawe – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Pembalap Kolut Juara Umum di Kejurda Motoprix Konawe

Pembalap Tim RM Racing Team Kolut, M Ifal mengangkat Tropy Piala Kapolres Konawe Cup I usai menjadi juara umum pada Kejurda Motoprix akhir pekan lalu. Muhammad Rusli/Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Pembalap Kolaka Utara (Kolut), M Ifal tampil menjadi juara umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motoprix Kapolres Konawe CUP I di Sirkuit Satlantas Simpang Empat kota Unaaha, akhir pekan lalu. Pembalap di bawah bendera Rusda Mahmud (RM) Racing Team ini berhasil finis terdepan di dua kelas yakni Matic Lokal dan Open. Dengan dua kemenangan ini, M Ifal berhasil mengumpulkan 54 poin dan dinobatkan menjadi juara umum.

Manager Team RM Racing Team, Fathullah Hasyim mengaku puas dengan penampilan para pembalapnya. Dari tujuh pembalap yang di boyong ke turnamen ini, empat diantaranya mampu menunjukan kemampuannya dan naik podium. Ke-empat pembalap itu yaitu, M. Ifal, Andika Virus, Rian serta Eki.

“Alhamdulillah, kami juaranya,” ungkap Fathur, sapaan Fathullah Hasyim kepada Kendari Pos dengan nada kegembiraan, selasa(25/7).

Kesuksesan TM RM Kolut ini kata dia, tak lepas dari penampilan pembalap andalannya, M Ifal. Pembalap muda ini sukses naik podium sebanyak tiga kali. Pertama di kelas Matic Lokal Sultra, ia berhasil mengungguli riders lainnya. Penampilan M Ifal terus berlanjut di kelas Matic Open dan kembali menduduki peringkat pertama. Saat berlomba di kelas bebek MP4, Ifal sukses mencatatkan namannya di posisi kedua.

Penampilan gemilang juga ditorehkan rekannya. Andika Virus yang bertanding di kelas TNI-Polri berhasil menempati peringkat kedua. Kesuksesan ini diikuti rekannya Rian yang tampil di kelas yang sama dan menempati peringkat ketiga. Sementara Eki, ditetapkan menduduki juara dua pada kelas matic lokal Sultra.

Fathur mengaku sangat bangga karena mampu merebut juara umum. Apalagi turnamen ini diikuti 159 racer dari berbagai daerah. Atas pencapaian itu, tim RM berhak membawa pulang satu unit motor Suzuki Smash injeksi.

“Ini kemenangan kita bersama Team RM (Rusda Mahmud, red) dan siap beradu di kejuaraan lain lagi,” pungkasnya.(b/rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top