Memalukan, Kasat Lantas Tertangkap Selingkuhi Istri Bripka di Hotel Same Kendari – Laman 2 – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Memalukan, Kasat Lantas Tertangkap Selingkuhi Istri Bripka di Hotel Same Kendari

Kemudian, Senin 24 Juli 2017, sekira pukul 09.00 Wita anggota Subbid Paminal melakukan pengintaian kepada AKP HM yang sedang sarapan pagi di lobi hotel Same kemudian sekitar pukul 11.00 wita sang AKP masuk ke dalam kamar 257.

Nah pukul 12.30 wita AKP HM didatangi dua orang wanita, sekitar pukul 13.00 wita dua wanita tak dikenal tersebut keluar hotel bersama AKP HM. Lalu pukul 15.00 AKP HM kembali ke hotel Same bersama ibu bhayangkari Polda Sultra inisial PP dan masuk kedalam kamar 257. Dari pengintaian itu, kemudian sekira pukul 15.30 wita anggota Subbid Paminal yang dipimpin langsung oleh Kabid Propam melakukan penggerebekan terhadap perkara dugaan perselingkuhan.

Pada saat dilakukan penggerebekan ditemukan AKP HM dengan Ibu Bhayangkari sedang bercumbu di atas kursi sofa dalam kamar hotel yang mana pada saat itu PP menggunakan handuk tanpa menggunakan celana sedangkan AKP HM hanya menggunakan celana kolor. Tindakan yang dilakukan atas penggerebekan itu, AKP HM diamankan bersama dengan perempuan PP.

Dari situ diamankan barang bukti satu buah sprei warna putih, dua buah handuk warna putih dan lima buah Handphone. Polda Sultra yang coba dikonfirmasi Kendari Pos terkait penggerebekan tersebut enggan memberikan komentar. “Ia memang ada penggerebekan dan informasinya A1. Jangan saya yang komentar silahkan tanyakan ke yang lain, “ujar salah seorang anggota Polisi yang enggan namanya ditulis. (KP)

2 of 2

Komentar

komentar

2 Comments

2 Comments

  1. ukuvwevee

    26 Jul 17 19:54 at 19:54

    nice

  2. Heri setyawan

    27 Jul 17 18:43 at 18:43

    Berikan hukuman kepada perwira polisi tersebut,guna menegakkan ke adilan di mata masyarakat dan nama baik pihak kepolisian.bila perlu pecat saja.dia sudah ngasih contoh tidak baik di masyarakat.tks buat pihak kepolisian terkait yg sudah berani menegakkan keadilan tanpa pandang bulu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top