Memalukan, Kasat Lantas Tertangkap Selingkuhi Istri Bripka di Hotel Same Kendari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Memalukan, Kasat Lantas Tertangkap Selingkuhi Istri Bripka di Hotel Same Kendari

Oknum perwira polisi ketika digrebek Propam Polda Sultra bersama Ibu Bhayangkari di Hotel Same, Kendari, 24 Juli 2017. Foto : Ist/KP.

KENDARIPOS. CO. ID —  Seorang oknum perwira polisi AKP HM yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Muara Jambi tertangkap sedang berselingkuh dengan salah seorang ibu Bhayangkari Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin 24 Juli 2017 sekira pukul 15:30 Wita di Hotel Same, Kota Kendari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pesan berantai oknum perwira polisi tersebut kedapatan bersama ibu bhayangkari inisial PP tersebut merupakan istri dari polisi berpangkat Bripka di Polda Sultra. Saat digerebek pasangan selingkuh tersebut sedang asyik bercumbu di atas sofa. Dimana AKP HM hanya menggunakan celana kolor, sedangkan PP memakai handuk tanpa celana.

Sebelum kejadian memalukan tersebut terbongkar, hubungan terlarang keduanya mulai tercium sekitar Maret 2017, Kabid Propam Polda Sultra AKBP Agoeng Adi Korniawan menerima informasi dari masyarakat tentang adanya perselingkuhan anggota Polri Polda Jambi dengan Ibu Bhayangkari Polda Sultra.

Setelah menerima informasi tersebut Kabid Propam Polda Sultra memerintahkan Kasubbid Paminal untuk melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut, kemudian sabtu 22 Juli 2017 sekitar pukul 11.00 Wita, Kabid Propam kembali mendapatkan informasi tentang adanya kedatangan AKP HM dari Provinsi Jambi ke Kota Kendari untuk bertemu dengan teman selingkuhannya.

Nah, Minggu sekira pukul 11.00 Wita, AKP HM tiba di Bandara Haluoleo Kota Kendari dan dijemput oleh perempuan PP kemudian menuju rumah makan. Setelah itu mereka hotel Same Kota Kendari dan menginap di kamar 257 lantai 2.

Anggota Subbid Paminal Bidpropam yang dipimpin Kabid Propam juga memesan kamar di Hotel Same tepat di samping kamar 257 tempat AKP HM menginap untuk melakukan peggerebekan. Namun sekira pukul 14.30 Wita wanita beranak dua yang menemani HM meninggalkan kamar 257 hotel Same menuju pulang ke rumahnya.

1 of 2

Komentar

komentar

2 Comments

2 Comments

  1. ukuvwevee

    26 Jul 17 19:54 at 19:54

    nice

  2. Heri setyawan

    27 Jul 17 18:43 at 18:43

    Berikan hukuman kepada perwira polisi tersebut,guna menegakkan ke adilan di mata masyarakat dan nama baik pihak kepolisian.bila perlu pecat saja.dia sudah ngasih contoh tidak baik di masyarakat.tks buat pihak kepolisian terkait yg sudah berani menegakkan keadilan tanpa pandang bulu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top