H. Arhawi : Sebaiknya Para Pegawai Sadar Akan Posisi Yang Diemban – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Wakatobi

H. Arhawi : Sebaiknya Para Pegawai Sadar Akan Posisi Yang Diemban

Bupati Wakatobi, H. Arhawi. Asty Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam banyak kesempatan, Bupati Wakatobi, H. Arhawi terus menyoroti dan mengeluhkan kinerja aparaturnya pada level pimpinan satuan kerja perangkat daerah. Ia bahkan secara tegas memberikan peringatan agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas pemerintahan.

“Sebaiknya para pegawai sadar akan posisi yang diemban. Saya tak akan tebang pilih untuk mengevaluasi seluruh jajaran. Lebih baik perjelas diri di mana posisinya, daripada bermanis-manis tetapi ternyata ada hal lain yang dipikirkan,” sindir Wakatobi-1 itu, Senin(24/7).

Arhawi mengaku, ia telah melakukan evaluasi kinerja dan perubahan pada beberapa struktur kelembagaan. Sehingga siapapun yang dipercaya menjalani tugas diharapkan dapat melaksanakannya dengan baik. “Jika sebaliknya, maka lebih baik mundur dari jabatan. Pada beberapa tempat juga sudah saya sampikan bahwa saatnya kita bekerja dan tunjukkan kinerja dengan baik. Jangan setengah-setengah karena kita ingin Wakatobi semakin berkembang dan maju,” pintanya.

Tak hanya itu, ia juga memperingatkan seluruh stafnya untuk memaksimalkan kinerja. “Jangan harap karena memiliki kedekatan dengan bupati, tidak akan dievaluasi. Sekali lagi, siapapun orangnya pasti akan dievaluasi,” pungkasnya. (c/thy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top