Cara Putihkan Ketiak Hitam dengan Bahan Alami – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kesehatan

Cara Putihkan Ketiak Hitam dengan Bahan Alami

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Ketiak hitam membuat Anda menjadi tidak percaya diri untuk mengenakan baju tanpa lengan. Hal ini menunjukkan bahwa rutinitas kebersihan atau perawatan kulit Anda tidak cukup dan pada akhirnya menyebabkan masalah kulit kotor.

Jika ketiak hitam tidak segera diatasi di awal, masalahnya bisa semakin memburuk. Anda dapat mengikuti rangkaian ramuan dari bahan dapur untuk menghilangkan ketiak hitam. Seperti yang dilansir dari laman Boldsky.

Kentang. Untuk menerapkan kentang pada ketiak menggunakan dua metode. Pertama, ambil potongan kentang dan gosokkan pada ketiak selama 15-20 menit lalu bilas hingga bersih. Cara kedua, haluskan kentang, kemudian oleskan pada ketiak yang gelap dan tunggu selama 15-20 menit lalu bilas kembali hingga bersih.

Lemon. Sama dengan kentang, memutihkan ketiak dengan lemon dengan mengoleskan lemon pada ketiak gelap adalah, peras jus dan pijat. Bisa juga mencampurkan lemon dengan madu dan kunyit. Setelah menerapkan ini, biarkan mengering sepenuhnya dan kemudian cuci dengan menggunakan air hangat.

Apel. Apel mengandung AHA yang bekerja pada sel yang rusak dan bakteri ketiak. Hanya ada satu cara untuk menerapkan apel pada ketiak hitam, yaitu campurkan apel ke blender, ambil apel yang telah dihaluskan dan oleskan pada ketiak Anda yang hitam, Setelah 20 menit, bersihkan dengan air hangat.

Gula. Gula tidak hanya berguna sebagai pemanis makanan, tapi juga berguna untuk memutihkan ketiak hitam. Gula bekerja sebagai scrub atau exfoliator untuk ketiak gelap. Campurkan gula dengan madu, Oleskan dan pijat ketiak. Jangan memijat terlalu keras karena bisa menyebabkan goresan kecil.

Kunyit. Dikenal karena reaksi serbaguna terhadap masalah kulit, salah satunya untuk memutihkan ketiak yang hitam. Campur sedikit bubuk kunyit dengan susu dingin untuk diaplikasikan pada ketiak Anda. Bubuk kunyit dengan madu juga merupakan bahan alami yang sehat untuk ketiak hitam. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top