Bulan Depan, DPRD Kota Kendari Pindah Kantor – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Bulan Depan, DPRD Kota Kendari Pindah Kantor

Gedung baru DPRD Kota Kendari. Foto : Angga/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari akan segera berkantor digedung baru. Direncanakan bulan depan anggota dan sekretariat DPRD pindah kantor di kawasan jalan Madusila, Anduonohu. Diproyeksikan sidang paripurna istimewa nanti digelar di kantor baru tersebut.

DPRD berharap semua pekerjaan tuntas secepatnya sehingga tugas-tugas kedewanan terutama pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan dapat dibahas digedung baru. Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kota Kendari, Samsudin Rahim. Menurutnya, seluruh anggota dan sekretariat DPRD sudah siap pindah di kantor yang lebih representatif tersebut. “Olehnya itu kita berharap, kantor baru segera tuntas pengerjaannya baik interior maupun eksteriornya,” ujar Samsudin Rahim, Senin (24/7) di ruang kerjanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Kendari, Faisal Alhabsy yang ditemui terpisah mengaminkan keinginan anggota DPRD Kota Kendari. Menurutnya, progres pengerjaan proyek gedung DPRD itu sudah sangat maksimal. Tak lama lagi tuntas dikerjakan. Faisal menargetkan Agustus nanti, gedung yang pembangunannya menelan anggaran sekira Rp 55 miliar itu akan rampung sepenuhnya. “Bulan ini kita mulai kerjakan pengaspalannya jalan masuk. Beberapa interior dan pelataran parkir sedang dikerjakan juga,” jelasnya.

Faisal merinci beberapa pekerjaan seperti interior ruang sidang, ruang pimpinan dan ruang rapat komisi bahkan sudah 100 persen tuntas. Yang tersisa hanyalah ruang kerja masing-masing anggota dewan. “Kalau interior ruang anggota dewan belum dianggarkan. Kemungkinan menggunakan furniture yang ada sekarang. Secara keseluruhan Agustus bisa selesai semua,” tutup Faisal Alhabsy. (Alfin)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top