Tobat, Baby Margaretha Tidak Umbar Keseksian di Film Psikopat – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Tobat, Baby Margaretha Tidak Umbar Keseksian di Film Psikopat

KENDARIPOS.CO.ID — Label artis seksi sudah kadung melekat di diri Baby Margaretha. Dia memulai kariernya dari foto model majalah dewasa. Ketika terjun ke dunia sinema, dia pun menjadi aktris spesialis adegan seksi. Namun, semua itu berubah di film terbarunya Psikopat. Baby tak mengumbar keseksian tubuhnya di film ini.

”Film Psikopat beda banget buat saya,” kata Baby Margaretha saat jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (21/7). Wanita yang sempat mewarnai majalah dewasa, FHM tersebut memerankan tokoh sentral. Dia menjadi tokoh wanita bernama Lara yang mengalami kematian tidak wajar.

Tentu saja ini tantangan tersendiri bagi mantan kekasih Chand Kelvin itu. ”Peran ini justru menantang, karena biasanya antagonis. Apalagi ini film yang berkualitas, nggak horor yang cuma seksi-seksi,” jelasnya.

Beruntung Baby mendapat banyak masukan dari sutradara dan pemain lain. ”Menurut aku film ini berkualitas dari segi cerita atau horornya. Makanya aku mau main film ini, karena bukan film horor yang hanya pamer cewek seksi,” sambung Baby.

Film Psikopat bercerita soal persahabatan Exel (Aga dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Chrissy (Kezia Karamoy), Gigih (Idon Juan) yang mendapat teror, dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang di villa milik Randi (Iqbal Perdana). Penampakan wanita tersebut adalah Lara (Baby Margaretha) yang kematiannya sungguh tidak wajar.

Kejadian itu ternyata membawa para tokoh terlibat dalam terbongkarnya kasus pembunuhan berantai. Diawali ketika Gadis (Mila Cheah), pacar Randi ditemukan tewas menggenaskan di meja makan yang terdapat kue ulang tahun.

Kemudian polisi menyelediki kasus itu hingga menemukan koleksi mayat di sebuah bunker misterius. Siapa pembunuh berantai itu? Siapa yang Psikopat? (ash)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top