OPD Vakum, Bupati Wakatobi Kecewa – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Wakatobi

OPD Vakum, Bupati Wakatobi Kecewa

Bupati Wakatobi, Arhawi Ruda.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Wakatobi, H. Arhawi kembali mengungkapkan kekecewaan melihat kinerja para pejabatnya. Ia bahkan menyimpulkan, terjadi kevakuman pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Padahal menurut Arhawi, untuk memajukan sebuah daerah tak hanya mengandalkan pemimpin dalam menjalankan program kerja, melainkan perlu kekompakan dan kolaborasi apik.

Ketua DPC PAN Wakatobi itu menganggap, kebiasaan yang dilakukan bawahannya harus segera diubah. Jika tidak, dia khawatir kemajuan daerah yang dinahkodai selama setahun ini tak akan berkembang. “Mengapa semua OPD di Wakatobi begini ya. Saya lihat vakum semua kegiatannya. Jangan lagi terapkan teori lama seperti pada pemerintahan sebelumnya,” keluh Arhawi, Minggu(23/7).

Seharusnya kata dia seluruh OPD rajin menambah pengetahuan di luar untuk kemudian menerapkannya di daerah. “Agar kedisiplinan hingga kualitas kerja dapat meningkat,” harapnya. (c/thy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top