Lebron Tetap Bertahan di Cavs Musim 2017-2018 – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Lebron Tetap Bertahan di Cavs Musim 2017-2018

KENDARIPOS.CO.ID — Kabar mengenai keretakan yang terjadi di Cleveland Cavaliers memang semakin menjadi. Setelah Kyrie Irving dikabarkan meminta ditrade dan berpeluang besar hengkang, Kevin Love kabarnya juga berpotensi untuk pergi.

Hal ini membuat banyak orang menganggap LeBron James pun sudah tak nyaman berada di tim dan bisa hengkang. Jika ketiga bintang utama pergi, Cavs benar-benar bisa berevolusi.

Meski begitu, sebuah kabar positif datang. Dilansir dari ESPN, LeBron akan setia setidaknya untuk musim depan.

Apapun rekonstruksi yang terjadi, perubahan manajemen, rekor menang kalah, atau dengan maupun tanpa Irving, LeBron tak akan mau melepas klausul no-trade dengan siapapun pada musim 2017-2018.

Hal ini menjadi berita positif karena paling tidak LeBron akan bertahan sesuai kontrak. Karena kontrak dia memang habis akhir musim depan di Cavs.

Akan sangat menarik melihat nasib Cavs musim depan. Mereka menjadi salah satu tim paling superior dalam tiga tahun terakhir.

Dan tak bisa dimungkiri dampak Irving dan LeBron sangat-sangat besar di dalam tim.

(rap/JPC)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top