Kembali Syuting Pesbukers, Deddy Corbuzier Sindir Ayu Ting Ting – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Kembali Syuting Pesbukers, Deddy Corbuzier Sindir Ayu Ting Ting

KENDARIPOS.CO.ID — Ayu Ting Ting kini kembali menjalani aktifitasnya di acara Pesbukers seperti sediakala. Setidaknya, kabar ini diketahui dari unggahan Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum lewat instagram miliknya, Senin (24/7). Sebelumnya, sempat beredar kabar, pelantun sambalado itu dikeluarkan dari pesbukers, lantaran dinilai tidak disiplin waktu.  Kabar itu berhembus lewat unggahan akun instagram Managing Director ANTV, Otis Hahijari

Kini, pada Senin (24/7), janda satu anak itu kembali menggelar syuting pesbukers di Studio 1 Pesbukers, Rasuna Epicentrum Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. “Semangat dari bilqis ibu ayah bunda @ayutingting92 hari ini mulai beraktifitas lagi acara baru #MNCTV#PESBUKER semoga kmu sellu tersenyum ,semangat y nak ,sehat bahagia sellu aminn @ayutingting92,” tulis Umi Kalsum.

“I love you nak, semangat sekolah, maaf bunda nggak nganter, karena ada shoot pagi ya nak. love you,” balas Ayu Ting Ting. Sontak saja, unggahan Umi kalsum menjadi sasaran cemooh netizen. Ayu Ting Ting dinilai tak konsisten dengan janjinya untuk keluar dari acara tersebut. Namun ada juga yang ikut senang melihat idolanya kembali.

Terbaru, netter juga mengunggah sebuah cuplikan video acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier. Dalam potongan foto tersebut, Deddy Corbuzier dinilai kembali menyindir Ayu Ting Ting dan Managing Director ANTV, Otis Hahijari. Pria kepala pelontos itu seolah berencana memecat asistennya, Chika Jessica yang disebut tidak tepat waktu.

“Sekarang sedang menunggu Chika, karena dia telat datangnya, karena kalau telat kita rencananya akan pecat dia juga. Karena kalau telat, Hitam Putih harus disiplin, setelah itu entar kita pakai lagi ngga apa-apa,” cetus Deddy Corbuzier dalam video tersebut.

Video tersebut kembali menuai tanggapan beragam dari netizen. Akun @pradarrini menulis, ” Seneng deh sama om yg 1 ini.. Kalo nyindir kena banget aylapyou.”

“SUKAKKK… mungkin deddy udh muak sm sifat asli japok. Padahl dulu ya msh awal2 ingat banget si japok dipuji dedi krn kerja kerasnya. But setelah makin terkenal baru ketahuan aslinya macam apa.” celetuk akun @dyazishere

“mereka kan emng hobby Gimmick Om,.Sindiran Om Mak Jleb Banget.” timpal akun @yi_an_su_88. (dal/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top